Monday, September 14, 2009

Sick

Menjelang lebaran gw malah sakit.Sungguh menyiksa karena gw bagaikan gadis mungil ringkih yang terkapar-kapar di tempat tidur.Enggak,tapi gw bagaikan monster yang harus diikat di tempat tidur,karena gw tidur geratakan.
Tapi sungguh ini nggak adil.Karena seminggu sebelum lebaran itu saat-saat yang sangat menyibukkan untuk gw.Gw jadi nggak bisa melakukan aktivitas-aktivitas mengasyikan yang biasa gw lakukan setiap tahunnya.Bikin kue nastar,kue salju,trus kue keju,belanja baju lebaran,shoping all day karena banyak yang sale.Padahal gw udah meyakinkan nyokap gw,bahwa gw cukup kuat dan masih memiliki semangat untuk berbelanja.Tapi enggak ternyata,gw tetep harus istirahat dirumah.Jadi udah sekitar seminggu gw leyeh-leyeh dikamar.
Setelah dirasa-rasa,ada enaknya juga(malah sangat enakkkk bowww),gw jadi bebas nyuruhin orang-orang beliin makanan.Apalagi makanan yang dibeli boleh yang enak-enak.Yeah 'am feelin so wilddddddd(cruela's face and act).
Diiringi tatapan iri adek-adek gw yang ngiler makanan bertumpuk dimana-mana,gw makin menikmati saat-saat gw memerankan gadis ringkih yang terkapar sakit.I did.
TERNYATA ENAK JUGA SAKIT ITU.Tunggu,bukan dibagian sakitnya,tetapi bagian servicenya,oooohhhh I love love love and love it so much.Nggak ada lagi kewajiban harus bantu-bantu dan lain-lain huehueheueeu.Pokoknya gw suka moment kejayaan ini.




dijenguk dan lihat muka gw begitu bahagia

No comments:

Post a Comment