Sunday, September 6, 2009

Korean Drama

Ini gara-gara kelamaan ada dirumah.Gw jadi movie maniac.Kayaknya seru aja gitu nonton film.Film apa aja kecuali blue film -,-Ditemenin kue nastar,trus sama jus jeruk atau jus-jusan sungguh seru banget.Trus akhir-akhir ini gw juga jadi suka nonton film korea.
Sebenernya bermula dari insomnia gw yang nggak sembuh-sembuh.Jadi gw tiap malam nonton BBF,Boys Before Flower.Film korea gitu.Seru juga ceritanya.
Baru kali ini gw nonton film korea yang menarik menurut gw.Trus gw jadi ketagihan dan akhirnya nyari film korea lainnya buat gw tonton di siang hari.Akhirnya gw nyari film korea di cempaka mas,trus mbak-mbaknya menunjukkan deretan film-film korea yang bagaikan tambang berlian buat gw.
Nggak tau kenapa tapi gw merasa bersemangat aja ngeliat deretan film-film korea itu hohoho.Kayaknya otak gw berteriak kenceng-kenceng,"Liatttt itu film-film yang akan mengisi waktu kosongmuuuu."
Gw jadi nggak sabaran dan langsung milih-milih film korea.Mungkin karena setelah gw compare sama film Indonesia nggak ada yang bermutu,dan pemain film korea itu cute-cute sekali,jadi nggak bosen ngeliatnya.Sementara sinetron Indonesia dipenuhi artis-artis yang make upnya tebel banget.Jadi agak risih ngeliatnya.Maksudnya berlebihan banget.
Akhirnya mbak-mbaknya merekomendasikan Full House.Maaf ya kalo gw terdengar kurang update mengenai film-film korea ini.Tapi gw awalnya emang nggak suka jenis film-film asia.Dan gw nggak pernah nonton film-film asia,korea,dan sebangsanya,kecuali PENDEKAR RAJAWALI yang pemeran utamanya kalo nggak salah Yoko dan Bibi Lung.Itupun waktu gw kecil,karena nyokap & eyang gw maniak film cina.
Gw akhirnya beli sepaket CD film Full House yang isinya 4 cd.Kayak dari episode berapa sampe berapa gitu.Akhirnya gw marathon nonton Full House episode 1-8 awalnya.
Sungguh,sungguh,sungguhhhhhh film yang menarik.Gw suka jalan ceritanya,pemainnya menjiwai karakter yang dimainkan,dan gw sukses menangis.Gw jarang nangis kalo nonton film.Kalo nggak karena film itu keren dan scenenya membuat terharu,GW NGGAK AKAN NANGIS.
Tapi film korea satu ini sukses meluluhkan hati gw.Beberapa hal yang menurut gw film korea lebih masuk akal dari sinetron Indonesia adalah:
1.Di sinetron indo make up & wadrobe para pemainnya berlebihan.Pake gaun dirumah,make up kayak mau kondangan,pake high heels dirumah,rambut disasak???
2.Sinetron indo banyak adegan para pemain ngomong dalam hati.example;Liat aja yah,kamu akan ngerasain apa yang aku rasain.Aku nggak akan tinggal diam,dendam ini akan terbalaskan..jeeeeng jeeeeng,it's so weird.
3.Alur ceritanya makin lama makin nggak jelas,supaya sinetron tetap eksis.Tersanjung 6,what the hell you think?
4.Pemainnya berlebihan.Mungkin karena mereka terlalu menjiwai peran mereka ya jadinya mereka lebay.
5.Sangat nggak kreatif mengcopy film luar.

Dan gw merasa menonton film korea seperti mendapat hembusan angis segar hehehe.I love it and really love it.Gw suka pemerannya,rumah yang dipake buat syuting sangat bagus(gw akan bikin rumah kayak gini suatu hari nanti),dan ceritanya menyentuh.Mungkin gw akan menominasikan film ini sebagai film korea terbaik yang pernah gw tonton.


We wish it was true

Loveable Couple


Ice skate scene



Everlasting I wish..



Heaven's garden


2 comments:

  1. Boleh tahu engga, lokasi syuting film full house? thanks.

    randpropz

    ReplyDelete
  2. hmmmm...sama kayak aku. Aku jg maniak bgt dgn film2 Korea. Sampai saat ini koleksi film korea saya ada 20 DVD. wah saya bisa betah berjam-jam nonton dari pagi sampai malam malah saya juga suka lupa makan dan punya janji sama seseorang... saya mau tanya donk judul2 film korea yang bagus2 apa aj sich... sempet bingung mo beli judul DVD apa aja????

    ReplyDelete