Monday, September 21, 2009

14045

Ini semua karena gw nggak bisa menahan hasrat gw untuk nggak mencet nomer ini.Nomer ini selalu menghantui gw semenjak gw sering melihat nomer ini di tv,nyaris disetiap acara sahur & berbuka puasa.And finally I ordered so many yummy meals yipiii.
Karena gw jadi gelap mata dan gw ngorder semau gw.Yang ada dipikiran gw cuma betapa enaknya cheese yang meleleh dilidah,atau betapa crunchynya ayam goreng.
Ya gw memang wanita yang gampang terpesona dengan iklan.Waktu lagi heboh-hebohnya oreo,gw beli satu kardus oreo,yang akhirnya nggak abis dimakan dalam satu bulan dan dibagi-bagikan ke tetangga.
Tapi gw jadinya melanggar sumpah bisu gw untuk menjadi vegetarian,karena gw nggak merasa bersalah menyantap bigmac dan ayam-ayam,dan gw memakan semua itu sendirian.SENDIRIAN.
Iya gw tau,itu sangat berlebihan.Tapi bersalah itu nikmat -,-
Saran gw AYO ORDER SEKARANG DAN DAPATKAN PAKET HAPPY MEAL KESUKAAN KAMU!


xoxo

No comments:

Post a Comment