Thursday, September 3, 2009

Kamu Terlalu...

Kamu terlalu keterlaluan untukku,
karena kamu,aku jadi malu sendiri.
Bagaimana bisa?
Kamu katakan dihadapan semua orang,dihadapan mereka yang meremehkan.
Kalau kamu bangga padaku.
Kamu memuji atau mempermalukanku?
Mereka tak mau kalah,mereka bertanya;
Secantik apa dia?Sebaik apa dia?Apakah dia sempurna?
Kamu tahu mereka sekarang menatapku lekat,dengan sepasang bola hitam pekat.
Bukan bibir yang bertanya,tetapi matanya menusukku,memaksaku untuk bicara.
A-b-a-b
Aku terbata-bata.
Kamu memang keterlaluan.
Setelah kamu katakan dihadapan serigala,kamu bangga padaku.
Lalu kini kamu hanya menjawabnya dalam diam.
Mereka tidak mengerti itu sayang!
Jawablah apa yang menjadi pertanyaan!
Tidak pernah aku tahu,tatapan akan lebih menyakitkan dari kata-kata.
Aku berdiri disampingmu dan aku kesakitan.
Lihat?
Mereka bertanya lagi,lalu lagi,lalu lagi.
Lalu kamu menjawabnya,untuk yang pertama dan yang terakhir.
Kamu bangga padaku,
karena,
aku mencintaimu.

xoxo

No comments:

Post a Comment