Thursday, September 3, 2009

My Silent Day(sssss)

Dan tiba-tiba gw merasa bt karena nggak ada yang bisa dikerjain selain duduk didepan komputer.Really,cuma itu yang gw kerjain seharian ini.Yang jadi rutinitas gw selama 3 bulan setelah lulus SMA.Actually,kuliah gw belom jalan dan masih nunggu tahun depan,masih harus nunggu masuk foundation,nunggu tes ielts,nunggu packing,nunggu dapet apartemen.You know?I'm waiting for all of this fckin' things!Dan sejujurnya gw sangaaaaaaaat bosan.Disaat orang-orang udah mulai kuliah,pake jaket almamater,gw masih memproses itu semua.Mungkin itu resiko ngelanjutin kuliah diluar.Lebih banyak hal yang harus disiapin.Whatever,gw tetep bosen karena nggak ada aktivitas apapun selain belajar bahasa & browsing.Hell.
Dan gw menjadi sangat iri setiap cowok gw ngerjain tugas kampus(NGERJAIN TUGAS KAMPUS DIRUMAH GUA SAAT PACARAN).Itu sumpah penyiksaan banget ngeliat diktat kuliahnya dia betebaran didepan mata gw,jaket kuningnya menggelayut mesra di sofa rumah gw,sungguh menyiksa banget.Sementara gw????????????????????????????????????????????????
Gw pengen cepet-cepet kuliaaaaahhhhhh,nggak enak ternyata jadi pengangguran.Padahal tadinya gw pikir bakal enak banget holiday everyday.I'm a stupid one.
No no no tidak sama sekali.Dan pada akhirnya gw membantu cowok gw ngerjain tugas esai ospeknya yang banyak.Tapi lumayanlah bisa membunuh waktu kosong.
But I'm thinking for my future,nggak apa-apalah ya nganggur sebentar demi menggapai masa depan.Toh pada akhirnya gw menikmati HANYA belajar bahasa setiap hari(untuk memenuhi syarat ielts tai tai tai itu),dan practice my english everytime everywhere,mengobati rasa penyesalan KENAPA GUAAAA NGGAK KULIAH TAHUN INI MAN??
Setidaknya menunggu untuk sesuatu yang lebih baik bukan hal yang sia-sia yakan yakan?
XOXO







No comments:

Post a Comment