Thursday, September 17, 2009

Relationship Oh Relationship


Ini nih yang bikin gw sebel sama facebook.Kenapa coba,tiap ganti status relationship itu harus di publish di highlights.Itu kenapa harus begitu ya?Karena seperti efek domino,2 x 24 jam seluruh orang didunia ini tau tentang hubungan kita dan mulai bertanya-tanya,hingga akhirnya mengendus-endus asal mula perkara,seperti anjing pelacak.
Ya mungkin itu yang membuat facebook menjadi sangat menarik.Karena secepat itu berita keluar dan menyebar hehehe.Tapi yang jelas ini ngeselin banget.Okelah kalo kita mikir,yeaa someday they will know.Tapi kan someday,nanti-nanti(berharap mereka ketinggalan berita).Dan situasi kan nggak panas duluan.
Efek ini sangat gw rasakan,karena beberapa minggu yang lalu gw putus.Trus kalo orang putus,MEREKA NGGAK MUNGKIN MEMPERTAHANKAN STATUS MEREKA DI FACEBOOK HANYA UNTUK MEREDAM GOSIP kannnn?Gengsi bow.Kalo bisa detik itu juga status harus berubah jadi single.Dan kalo status berubah tiba-tiba,maka kepanikan melanda.Dan gw menyiasati dengan tutup mulut.Itu cara yang paling ampuh,biarkan hanya kita berdua yang tau.
Sebenernya status di publish/ditampilkan di tampilan facebook itu positif.Dalam artian,itu bisa menahan keinginan orang-orang yang coba pdkt.Kan setelah ngeliat status, mereka akan berpikir ulang dan memikirkan matang-matang,apakah hasrat untuk masuk ke kehidupan percintaan orang adalah ide yang baik?Selain itu juga ya supaya gampang nyari account facebook pasangan kita kalo lagi mau ngeview.
Tapi ya negatifnya juga begitu,siap-siap akan menjadi feels-like-a-superstar,ketika publik mulai mencium keretakan dalam hubungan kalian.
xoxo

No comments:

Post a Comment