Friday, September 4, 2009

Notes Dari Tita




Saya suka menulis,saya suka mengeluarkan apa yang ada di pikiran saya.Kadang karena terlalu penuh,jadi saya membutuhkan media penyaluran.Cara tiap pribadi mengeluarkan emosinya berbeda.Saya mencintai menulis,meski saya bukan penulis yang baik.Tetapi setidaknya saya penulis yang jujur.Karena saya jujur mengungkapkan apa yang ada dipikiran saya.Saya jujur setidaknya untuk diri saya sendiri.
Karena untuk saya jujur itu sulit.Lho?Iya,jujur itu sulit.Seringkali saya tidak jujur kepada pacar saya,kalau sebenarnya saya ingin sekali-sekali menangis kalau kami sedang beradu pendapat.Saya juga tidak jujur kepada orang tua,kalau sekal
i-kali saya malas berdoa.Saya sulit untuk jujur kepada mereka.Tetapi beruntung saya tidak sulit untuk jujur kepada diri sendiri.
Saya katakan apa yang saya mau dan yang saya tidak mau,kepada diri sendiri.Didepan cermin,diatas kertas,diatas keyboard komputer,untuk kemudian ia tampilkan kedalam blog ini.
Saya mencintai semua ini.Meskipun sungguh saya akui saya amatiran.Tetapi ini ruang yang cukup untuk saya.
Saya hanya memberi ruang lebih untuk pribadi saya berkembang.
Karena menulis untuk saya bukan hanya kejujuran,tetapi media pengapresian terhadap diri sendiri.
xoxo






No comments:

Post a Comment